10 comments on “#5 : Diorama Sepasang Albanna

  1. ass wr wb…
    numpang ngoment
    hahaha

    saya baca dari sampulnya masih gambar sketsa pensil,hehehe
    sip…
    isinya emang bgus…
    ga menggurui,
    bahkan ngebayngin dapet calon suami ky ryan juga.hahaha (mimpi.com)
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn ya Allah ya rabb…:)
    baru semester 2 arsitek, dah mikirin suami arsitek…kekekek….
    peace…

    salam kenal aja,,,
    buat ka rizka adriani,
    dari saudara seiman di kalimantan selatan…:)

    moga orang-orang arsitek memiliki idealisme ky Rani_Ryan
    ky hasan al banna…..
    semangat arsitek indonesia.

    • wslm… ^^ maaaaaaaaf..
      baru baca komen ini..stelah sekian lama tidak ngeblog..
      amiiiiiinn3x ya Allah.. semoga dpat calon suami yg terbaik ya… ^^

      salam kenal juga adiik..
      arsitek juga ya ? di univ apa dek..? smngat2…!

    • hoaaa.. maaf mbak, baru baca komennya..
      sudah lama juga gak buka blog ini.. hehe..
      buku dilatasi memori nya sudah saya baca juga mbak,
      tpi saya lebih suka sengan diorama sepasang albanna ini, karakter rani ryan nya lebih kuat..
      kalo di dilatasi memori mgkin udah kebanyak konflik, jadi ceritanya jadi ngambang.. 😦

  2. mau cari bukunya sekartan g susah mbak…
    ditoko udah jarang…
    trus e booknya udah g ada…..
    gmn ya…pengen baca bgt,skalian bwt bahan skripsi….

  3. eh maksudnya susah mbak carinya…kalo mbak nemu ditoko,tolong kasih kbar y….klo bisa kirim deh,…..ntar tak ganti hrga dan distribusinya ok?
    syukron…..

    • iya,, sekrang udah susah dicari ni novel, mgkin belum ada cetakan selanjutnya..
      kalau mau pesan, bisa langsung hubungi pengarangnya langsung mba..dengan cover baru..
      di http://www.facebook.com/arinur
      pesan langsung dari pengarangnya juga bsa melalui online ke nmor ini –> 08996 8182 19
      πŸ™‚ semoga dapat ya novelnya… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s